">

Kamis, 29 Maret 2012

Suatu Alur Kesadaranku Terhadap Suatu Percintaan (eh?)

    awalnya aku berminat pada persahabatan dan komik saja ... tapi seiring berjalannya waktu dan juga pertumbuhan juga perkembangan, aku pun baru-baru ini mengalami sesuatu yg orang2 bilang menyenangkan. Yaitu ketika seseorang mulai JATUH CINTA pada seseorang ...

     Tapi aku bingung dengan diriku yg seperti ini. sepertinya JATUH CINTAku itu tidak wajar dengan JATUH  CINTA orang kebanyakan. yaitu aku yg sangaaaaaat lambat menyadari kalau aku sedang JATUH CINTA.

     Contohnya ketika aku yg duduk di kelas 6 ini yg SUKA sama seseorang. lalu kunyatakan perasaanku kepadanya. tapi di tolak. aku terus memikirkan sejak kapan aku suka padanya (aku ini orangnya pelupa). dan aku menyadari, sebenarnya waktu kelas 5, aku sudah suka padanya tapi masih belum sadar karena aku masih belum tertarik sama CINTA/SUKA. entah kenapa aku waktu kelas 5 berada di dekatnya itu merasa senang ...

      Oleh karena itu, aku ini bisa disebut "MANUSIA LOLA". mungkin cocok ya untuk diriku yg seperti ini ? hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar