">

Kamis, 13 September 2012

Gumi Megpoid -- Sorry To You (indonesia and Japan Lyric)

Hai semuanya ... saya ingin ngasih tau ttg arti2 dai Lyricnya Gumi Megpoid yang Sorry To You(kimi ni gomen ne) nih!!
awalnya aku translete di google ... karena biasanya translete google kadang suka ga jelas (maaf google !!! >.<) jadi ada kata2 ku perbaiki biar mudah di pahami ... OuO lanjuuuut yaaa!!!
Gambar ini bukan saya yg buat .... saya cari di google .... malas gambarnya O3O

_________________________________________________________________________________

Gumi Megpoid -- Sorry To You
Translete by : ME :D

========================================

Gomen ne wagamama bakaride
Maafkan aku kalau aku keras kepala
Gomen ne baka de naki mushi de
Maafkan aku kalau aku bodoh dan cengeng
Gomen ne soredemo kimi no koto …
Maafkan Aku meskipun aku begitu …
Dare yori daisuki dayo
Kusuka kamu lebih dari apa pun

Itsumono yuuyake sora fureaute to te
Biasanya tangan kami bergandengan saat senja
watashi yori sukoshi nagai kimi no
Bayanganmu sedikit lebih besar dari saya
kage wo oikakete aruita
Kugunakan untuk berjalan di sisimu
itsumono kaeri michi
Ketika kami berjalan pulang ke rumah

ashita mo asatte mo sono tsugino hi mo
Besok dan hari setelah esok
te wo nobaseba kimi ga
Saya percaya
watashi yori sukoshi ookii kimi no te wo
Ketika kuulurkan tanganku
sashi dashi tekureruto
Kau akan mengulurkan tanganmu yang besar

sou shinji teitakedo
Tapi kurasa ..
yappari watashi ja kimi wo mita senainokana
Aku tak bisa menjadi yang kamu inginkan
demo kimi nashi ja watashi hamou iki tehaikenaino
Tapi aku tak bisa hidup tanpamu!

gomen ne kimi no koto ga suki de
Maafkan aku, aku mencintaimu
aisuru koto shika dekinakute
Aku hanya bisa mencintai kamu
sou, dakara seiippai utau yo
Jadi, itulah sebabnya aku menyanyi dengan keras
todoite kono omoi yo
Tapi mohon mengertilah!

omoi yo kimi no hitokoto ga
Kata-katamu adalah segalanya
watashi no subete wa kimi nano
Kau adalah segalanya bagiku
mou ichido kimi no egao wo
Aku ingin membuatmu tersenyum
hitorijime shitaiyo
Terus dan terus …

mou kimi no koto nante suki janaiyo tte
Aku bilang, aku tak suka orang sepertimu
kenka shichattakedo honto wa ne
Dan kami bertengkar, tapi itulah yang sebenarnya
okiteru toki mo yume no naka demo
Bahkan saat aku terbangun atau bermimpi
kimi deippaidayo
Kau selalu ada

shiroi sora aoi kumo akashingou datte
Ketika pertanda berhenti
watacchau toki mo aru keredo
Itu lebih mudah untuk disebrangi
zenbu zenbu watashi no naka wa
Semua yang ada didalam diriku
nebekome ren'ai housoku
Ada dibelakangnya

koukai sakini tatazu
Air yang telah tumpah
koboreta mizu wa motoni wa modose naiyo
Kau tak bisa menangis di atasnya
demone kono shunkan nikoboreta namida wa dare no namida?
Tapi air mata yang ini?

nee, doushite kimi wa ayamaru no
Hei, kenapa kamu meminta maaf?
doushite namida kobosuno?
Kenapa kamu menangis?
mou ichido yari naosou tte
Kenapa kamu tak mengatakan?
doushite itsutte kurenaino?
“mari mulai dari awal lagi” ?

omoi yo,kimi wa tte dou iu koto
Apa yang kamu maksud “kamu adalah beban” ?
koredemo aishitari naino
Apakah cintaku tidak cukup?
onegai watashi wo sute naide
Tolong jangan tinggalkan aku …
onegai ika naideyo
Tolong jangan meninggalkan aku …

sou saisho kara kimi wa
Ya, aku tahu dari awal!
watashi no koto nanka suki janakatta nante koto wa
Kalau kamu tak menyukai diriku
zutto shitte tayo
Aku tahu itu!
sore demo watashi wa kimi ga suki nano
Tapi aku masih tetap saja menyukaimu!

gomen ne wagamama bakaride
Maafkan aku kalau aku keras kepala
gomen ne baka de naki mushi de
Maafkan aku kalau aku bodoh dan cengeng
gomen ne sore demo kimi nokoto
Maafkan Aku meskipun aku begitu …
dare yori daisuki dayo
Kusuka kamu lebih dari apa pun

NEE, YURUSHI TEYO!!
HEI, MAAFKAN AKU!!


onegai sobaniite
Teruslah berada disisiku!
ima wa suki janakuteiikara
Kamu tak perlu jadi sepertiku yang sekarang
itsuka itsuka kimi nokoto
Suatu hari nanti aku akan
furimukasete miseru kara
Membuatmu berpaling padaku!

================================================================

begitulah!! X3 semoga kalian senang !!
Lyricnya bikin nangis QAQ

2 komentar: